get app
inews
Aa Read Next : Razia Polsek Kimaam Berhasil Amankan Ratusan Liter Sageru di Merauke

Jaga Sitkamtibmas Kapolres Bersama Jajaran Sambangi Warga Mamberamo Hilir

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:35 WIB
header img
Kunjungan kerja Kapolres bersama Jajaran dalam Forum Orang tua dan Remaja menyapa di Distrik Mamberamo Hilir. Foto : Istimewa

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Kapolres Mamberamo raya di dampingi sejumlah pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mamberamo Hilir. Sabtu (3/6/2023)

Kunjungan tersebut dimaksud untuk menjaga kudusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamberamo Raya.

Dalam kujungan Kapolres tersebut cukup mendapat antusias dari Forkompincam, Ormas, OKP yang hadir langsung dalam kegiatan itu

Lewat keterangan pers kepada wartawan iNews jayapura Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

"Sesuai dengan Program kerja kami, Polres Mamberamo Raya dalam Forum Orang tua dan Remaja (FOJA) Menyapa, saya mengajak seluruh element masyarakat distrik Mamberamo hilir untuk bersama-sama dengan Polri bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif."Himbaunya.

Supraptono menambahkan terlebih khusus tahun ini kita sudah memasuki tahun politik menjelang Pemilu serentak tahun 2024 sehingga akan berdampak pada situasi, kondisi dan keamanan dengan menimbulkan kerawanan pada tindak kriminal Kejahatan.

"Terlebih khusus saat ini kita sudah atau sedang memasuki tahun politik Pemilu 2024 sehingga saya menghimbau kepada kita semua marilah kita bersama-sama saling menjaga sitkamtibmas dengan menghindari hal-hal yang sering memicu gangguan kamtibmas seperti provokasi isu sara, politik uang (Money Politic), penyebaran berita bohong (Hoax), kampanye hitam, ujaran kebencian dan lain sebagainya untuk itu marilah kita bersama-sama baik Polri TNI, Masyarakat Ormas dan Organisasi Pemuda saling bersinergi untuk terus nencipatakan situasi Kamtibmas yang kondusif." Ujarnya.

Selain itu kunjungan kerja Foja Menyapa ini mendapat banyak masukan dari masyarakat.

"Kami bersyukur terima kasih sekali lewat kegiatan ini kami mendapat masukan dan antusias dari semua pihak sehingga mereka mengharapkan agar kegiatan Forum pertemuan seperti ini sesering mungkin terus dilaksanakan," tutupnya.

Sekedar diketahui Forum Orang Tua dan Remaja Menyapa (FOJA Menyapa) diharapkan dapat terjalin kerjasama antara semua element masyarakat dan juga dapat mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Mamberamo Raya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut