get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Razia Tempat Produksi Miras Lokal di Wesaput

Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Imbau Jaga Kamtibmas di Jayapura

Rabu, 27 Desember 2023 | 20:33 WIB
header img
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo meminta Masyarakat Kabupaten Jayapura dapat menjaga keamana ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Jayapura yang saat ini masih suasana perayaan Natal 2023, Rabu (27/12/2023).

“Imbauan ini kami lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ketika jenazah almarhum Bapak Lukas Enembe tiba di Bandara Sentani dan diarak oleh keluarga beliau,” ucap Triwarno.

Ia juga menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak Lukas Enembe mantan Gubernur Papua periode 2013-2018 dan periode 2018-2023.

“Kami menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan pada masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Selanjutnya kepada masyarakat Kabupaten Jayapura, dirinya mengatakan kepada para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Perempuan, tokoh pemuda dengan penuh kasih dan hormat sehubungannya dengan meninggalnya bapak Lukas Enembe.

“Mari kita saling mengingatkan dalam suasana damai Natal ini agar terpelihara kasih dan damai di Kabupaten Jayapura dan mari bersama sama menajaga situasi yang aman dan damai dalam peristiwa kedukaan ini agar tidak terjadi hal-hal yang menganggu ketentraman umum, agar tidak terjadi hal hal yang merusak fasilitas umum,” ungkapnya.

“Agar seluruh aktifitas ibadah, aktifitas ekonomi dan aktifitas yang lainnya di Kabupaten Jayapura tetap dapat berjalan denga naman dan lancer,” sambungnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut