get app
inews
Aa Read Next : Dua Instruksi Penting PKS untuk Menangkan JBR – Hadir di Pilkada Kota Jayapura

Polres Mamberamo Tengah Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Senin, 05 Februari 2024 | 14:01 WIB
header img
Tingkatkan upaya pengamanan terhadap kantor KPU dan gudang logistik pemilu di Kabupaten Mamberamo Tengah. Foto: Istimewa

MAMBERAMO TENGAH, iNewsJayapura.id – Menjelang Pemilihan Umum 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamberamo Tengah telah meningkatkan upaya pengamanan terhadap kantor KPU dan gudang logistik pemilu yang berada di Jln.Trikora No.06 Wamena Kabupaten Jayawijaya, Minggu (04/02/2024).

Kapolres Mamberamo Tengah, Kompol Rahman mengatakan, pengamanan dilakukan secara ketat untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan keamanan logistik Pemilu. Dua anggota Polres Mamberamo Tengah ditempatkan di Kantor KPU dan Gudang Logistik Kabupaten Mamberamo Tengah guna memastikan pengawasan maksimal.

“Selain menjaga kantor KPU dan gudang logistik, kegiatan utama adalah masih melakukan penyotiran Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Mamberamo Tengah,” ucap Kapolres.

Kompol menegaskan bahwa pengamanan ketat ini bertujuan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan aman.

“Sinergi antara aparat keamanan dan pihak terkait diharapkan dapat menjaga transparansi, keamanan, dan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Mamberamo Tengah,” pungkas Kompol Rahman.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut