get app
inews
Aa Read Next : Berkas 2 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan Dinyatakan Benar dan Lengkap

Peduli Korban Bencana Banjir Merauke, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:17 WIB
header img
Kepedulian Telkomsel menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Merauke. (Foto : Istimewa)

MERAUKE, iNewsJayapura.id – Sebagai bentuk kepedulian Telkomsel atas bencana banjir yang melanda dua distrik di Merauke yaitu Distrik Kurik dan Jagebob, Telkomsel melalui inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) #TelkomselSambungkanSenyuman menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak. Bantuan yang disalukan berupa sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, sarden, mie instant, minyak goreng dan air mineral serta obat- obatan yang diserahkan pada Senin (20/05/2024) kepada para pengungsi di Kampung Telaga Sari dan Kampung Sumber Rezeki Merauke.

General Manager Consumer Budiness Telkomsel Region Maluku and Papua, Fajri adi Firmansyah mengungkapkan, “Telkomsel menyampaikan rasa prihatin dan berempati atas apa yang dialami para korban pada musibah banjir ini. Kami berharap kondisi di Distrik Kurik dan Jagebob akan segera pulih seperti sedia kala. Rasa kebersamaan kami dengan para korban bencana kami wujudkan dengan memberikan bantuan sesuai kebutuhan para korban.” Selasa (21/05/2024).

Selain itu, Telkomsel juga terus memastikan jaringan komunikasi terus melayani pelanggan terdampak secara maksimal. Telkomsel juga turut membuka posko layanan telepon dan internet gratis di lokasi pengungsian untuk memudahkan komunikasi para pengungsi dengan keluarga dan kerabatnya.

Telkomsel secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesia, termasuk pulau terluas dan daerah perbatasan, Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat setempat. Komitmen tersebut diwujudkan melalui program CSR untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan terkait bencana alam yang terjadi di Indonesia.

“Kami berharap CSR yang kami salurkan dapat membantu korban bencana dalam meringankan kebutuhan pangan sehari-hari selama pengungsian. Dan semoga masyarakat mterdampak bencana banjir Merauke dapat segera bangkit kembali dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Fajri.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut