Buka Tabligh Akbar, Bupati Freddy Ajak Pelajar Berakhlakul Karimah

Dheddy Rumangun
Peserta Tabligh Akbar Pelajar se-Kaimana yang digelar Pemkab Kaimana, Papua Barat. Foto : iNewsJayapura.id/Dedy Rumangun.

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Bupati Freddy Thie menghadiri sekaligus membuka Tabligh Akbar Pelajar se-Kabupaten Kaimana yang digelar di gedung Pertemuan Krooy, Kaimana, Papua Barat, Jumat (27/1/2023).

Bupati mengatakan, budaya toleransi merupakan warisan berharga dari para leluhur yang harus dijaga dengan baik antar elemen masyarakat.

“Saya ingat betul ketika dulu basudara muslim bangun masjid (rumah Ibadah), basudara non muslim dan yang lainya datang untuk bantu begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu,  tabligh akbar ini untuk adik-adik menjadi generasi remaja yang berakhlakul karimah untuk pembangunan kaimana tercinta ini,’’ ujar Bupati.

Iapun menyampaikan terima kasih kepada organisasi muslim yang terlibat atas terlaksananya Tabligh Akbar ini dan berpesan kepada para pelajar agar mengikuti secara baik dan menjadikan bekal untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bupati menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan visi misi pemerintah daerah untuk mewujudkan toleransi antar umat beragama.

Tabligh Akbar menghadirkan Ustadz H.Muchsin Ramlan sebagai pendakwah.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network