Dipimpin Jhon Banua, Perindo Papua Pegunungan Mulai Rapatkan Barisan

Marco Kerda
Partai Perindo Wilayah Papua Pegunungan menggelar rapat konsolidasi kader partai delapan kabupaten. Foto : iNewsJayapura.id/Marco Kerda.

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) wilayah Papua Pegunungan gelar rapat konsolidasi kader partai delapan kabupaten di Wilayah Papua Pegunungan.

Rapat Konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Papua Pegunungan, Jhon Richard Banua, berlangsung di Hotel Baliem Pilamo Wamena, Minggu (29/1/2023).

“Hari ini kami melakukan konsolidasi partai namun baru dilakukan untuk tingkat ketua-ketua DPD dan anggota DPRD.  konsolidasi ini terkait tahapan-tahapan jelang pemilihan legislatif, baik caleg DPR RI, maupun DPR Provinsi dan DPRD kabupaten/kota,” ungkap JRB.

Ia menambahkan, konsolidasi ini juga agar kerja partai Perindo kedepan khususnya di Provinsi Papua Pegunungan semakin baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Saya harap kepada para kader, tim DPD maupun DPR, serta seluruh kader partai bekerja sama untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 nanti. Bekerja untuk bagaimana mengimplementasikan visi misi Partai Perindo sesuai arahan ketua DPP,” tegasnya.

Banua juga berharap, melalui konsolidasi ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama kader, serta yang terpenting adalah membangun soliditas partai yang kuat dan kokoh di wilayah Papua Pegunungan.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network