Partai Perindo Kota Jayapura Perkuat Konsolidasi

Syahriah
Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Jayapura, Saling menyerahkan secara simbolis bantuan berupa meja pinang kepada salah satu warga Tanjung Ria. Foto : iNewsJayapura.id/Syahriah

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Sekretaris DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Jayapura, Saling terus memperkuat konsolidasi dengan mengunjungi warga Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Senin (6/2/2023).

Kunjungan yang dikemas dengan tatap muka tersebut dipusatkan di salah satu rumah warga di Jalan Pasifik Indah Pasir Dua.

‘’Ini bagian dari konsolidasi Perindo untuk program partai,’’ kata Saling didampingi beberapa kader partai.

Dalam konsolidasi tersebut, Saling memberikan bantuan secara simbolis berupa rompi jaket untuk pengemudi ojek se Kelurahan Tanjung Ria,

Selain rompi jaket, bantuan berupa meja dan gerobak pinang juga turut dibagikan. Warga yang datang di lokasi pertemuan juga mendapatkan bantuan berupa beras.

Saling mengatakan, setelah Kelurahan Tanjung Ria, Partai Perindo akan melakukan hal serupa di sejumlah kelurahan yang ada di Kota Jayapura.

Ia berharap, masyarakat semakin mengenal Partai Perindo yang hadir bukan sekedar meramaikan, tetapi turut mengambil peran dalam kehidupan sosial masyarakat.

Salah satu penerima bantuan Mama Toto menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo. 

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network