Bupati Kaimana Fasilitasi Sejumlah Kebutuhan Calon Atlit Tenis Meja

Dedy Rumangun
Bupati Kaimana Freddy Thie foto bersama calon Atlit Tennis Meja. Foto : Deddy Rumangun/iNewsJayapura.id

KAIMANA, iNewsJayapura.id – Sebagai penunjang bakat anak usia dini dalam dunia olahraga tenis meja, Pemerintah Daerah Kaimana datangkan pelatih internasional dan sejumlah peralatan khusus.

Bupati Kaimana Freddy Thie, optimis para calon atlit tenis meja dari kaimana akan mampu mengharumkan nama papua menjadi juara di tingkat nasional, dengan mendatangkan salah satu atlit tenis meja terbaik yang pernah bertanding pada tingkat internasional dan sejumlah peralatan tenis meja dan mesin robot pingpong otomatis.

Puluhan anak-anak yang SD, SMP dan SMA terlihat mulai bersemangat dalam mengikuti pelatihan tenis meja yang baru saja berlangsung selama dua minggu ini, meskipun baru saja berlatih  namun para calon atlit sudah bisa menunjukan kemampuan mereka saat bertanding melawan Bupati Kaimana ketika mengunjungi tempat latihan.

Pelatih tenis meja, Andi Yanto mengatakan untuk melatih kemampuan anak-anak ini agar menjadi yang terbaik dan di perlukan beberapa teknik seperti memukul bola biasa untuk treaning sebelum menggunakan robot pimpong otomatis untuk mengukur kecepatan atlit.

selain itu, pemain Pimping, hasrul siswa SMP kelas 1 mengaku senang dan ingin berjuang untuk membawa nama Papua menjuarai olahraga cabang tenis meja ke tingkat nasional nantinya.

“saya sangat senang adanya tempat latihan tennis meja di kaimana yang dilengkapi dengan pelatih yang handal dan alat yang baru, semoga kami bisa membawa nama Kaimana ketingkat nasional,” ujarnya kepada iNewsJayapura.id Kamis (16/2/23).

 

Editor : Herawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network