Harga Bahan Pangan di Kota Jayapura Masih Stabil, Perum Bulog : Masuk Zona Hijau

Darul Muttaqin
Anggota DPRD Kota Jayapura saat memantau stok beras di gudang Perum Bulog Papua di Kota Jayapura. Foto : iNewsJayapura.id/Darul Muttaqin.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id– Pemimpin Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, Raden Guna Darma atau Awang menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD Kota Jayapura yang tetap menjalin komunikasi dengan melakukan kunjungan kerja ke Perum Bulog.

‘’Ini jadi support buat kami dan rutin dilakukan untuk sama-sama mengetahui kondisi pasar. Kami sangat terbantu dengan kedatangan para anggota dewan lantaran telah memberikan informasi,’’ ucap Awang usai menerima kunjungan anggota dewan di kantor Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat di Kota Jayapura, Senin (13/3/2023).

Awang pun mengungkapkan, telah menyampaikan kepada pihak dewan bahwa untuk harga bahan pangan saat ini di Papua dan Papua Barat, termasuk di Kota Jayapura relatif aman berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS).

‘’Kota Jayapura masih zona hijau dalam stabilisasi harga, artinya harga tingkat tinggi masih stabil,’’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo mengatakan, kunjungan tersebut untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait ketersediaan atau stok bahan pangan, terutama komoditi beras.

‘’Hal ini perlu dilakukan karena berkaitan dengan kebutuhan masyarakat terlebih akan memasuki momen hari raya keagamaan,’’ kata Abisai.

Usai kunjungan kerja ke kantor Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, anggota DPRD Kota Jayapura melanjutkan pemantauan bahan pangan di gudang beras milik Perum Bulog.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network