Kepala Suku Hengki Heselo : Mari Kita Dukung Pemerintah Bangun Jayawijaya Seperti Daerah Lain

Marco Kerda
Kepala Desa dan juga Kepala Suku di Kabupaten Jayawijaya, Hengki Heselo saat memberikan keterangan pers. Foto : Marco Kerda

WAMENA, iNewsJayapura - Kepala Kampung Lantipo sekaligus Kepala Suku di Kabupaten Jayawijaya bapak Hengki Heselo mengajak masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Jayawijaya menjadi lebih baik, Kamis siang (25/05/23)

Dirinya juga mengajak warga masyarakat di Jayawijaya untuk tidak mudah terprovokasi sehingga dapat merugikan masyarakat sendiri dan memperlambat pembangunan di Kabupaten Jayawijaya.

Dirinya menghimbau selaku Kepala Desa dan Kepala Suku di Kabupaten Jayawijaya, berharap kepada saudara-saudara masyarakat Kabupaten Jayawijaya untuk jangan mudah terprovokasi karena kita sudah ada Otsus maka dari itu mari kita bangun Papua Pegunungan seperti daerah lain.

"Saat Provinsi belum ada lapangan pekerjaan sangat sulit, dan dengan adanya Provinsi baru ini maka akan ada lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta pembangunan daerah ini akan berjalan," tururnya.

Iya juga mengajak masyarakat untuk tidak perlu lagi berbuat kegiatan yang melawan hukum serta terhasut dengan isu-isu yang provokatif. Mari kita dukung pemerintah dalam membangun daerah kita ini.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network