Jelang Hut Bhayangkara Ke-77, Ditlantas Polda Papua Gelar Lomba Safety Driving dan Safety Riding

Fredy Nuboba
Ditlantas Polda Papua gelar lomba Safety Driving dan Safety Riding di PTC Entrop. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Ditlantas Polda Papua, gelar lomba Safety Driving dan Safety Riding dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun, yang jatuh tepat pada 1 Juli 2023 .

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan PTC Entrop dan dibuka oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, Sabtu (24/6/2023).

Wakapolda Papua sampaikan  Kegiatan lomba Safety Driving dan Safety Riding ini  bukan hanya diikuti oleh internal kita, tetapi juga  untuk masyarakat umum.

"Tujuan dibuka untuk umum, kita berharap agar masyarakat lebih terampil dalam mengendarai kendaraan baik roda empat maupun roda dua di jalan raya".Ucapnya

Kedepan Polda Papua akan melaksanakan secara rutin baik itu pelatihan maupun pertandingan seperti ini,baik untuk masyarakat umum maupun anggota Polri khususnya di jajaran Polda Papua.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Muhammad Nasihin mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus kampanye, untuk bagaimana masyarakat bisa mengendarai motor dan juga mobil dijalan raya dengan baik dan benar.

"Sehingga kita bisa menekan terjadinya kecelakaan dijalan raya," pungkasnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network