Penjemputan Tim Evakuasi Korban SAM AIR

Cornelia Mudumi
Personil saat melaksanakan evakuasi terhadap korban Pesawat SAM AIR. Foto: Humas Basarnas

WAMENA, iNewsJayapura.id - Helli Bell intan angkasa pagi ini terbang jam 07.00 WIT ke LKP untuk menjemput peralatan yang telah di pakai untuk mengevakuasi korban dari lokasi, pada pukul 08.45 WIT. Rabu (28/06/2023).

Helli Caracal milik TNI terbang menuju LKP menjemput 12 personil yang telah melaksanakan evakuasi terhadap korban Pesawat SAM Air, seperti kita ketahui bersama bahwa 12 personil terdiri 6 dari Basarnas dan 6 dari Paskhas masih berada di lokasi setelah mengevakuasi jenasah ke Bandara Wamena dan di terbangkan ke Bandara Sentani. Tim tiba di bandara wamena jam 09.47 WIT.

Tim pertama di jemput 8 orang dan heli kembali lagi ke LKP untuk menjemput 4 personil lain. Dan saat ini total 12 personil telah tiba di bandara wamena dalam keadaan sehat dan selamat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pilot Helli Bell intan angkasa Capten pilot adi, pilot Helli Caracal Mayor penerbang Arif beserta Crew, TNI, Polri, Kabandara Wamena , dan seluruh tim yang terlibat dalam proses evakuasi pesawat SAM Air ini. Tuhan yang maha Esa akan membalas semua kerja keras ini”, Kata Kasiops Basarnas Jayapura Marinus.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network