Wujud Kecintaan Kepada Warga, Satgas Yonif Para Raider 433/JS Pos Dal Berikan Pelayanan Kesehatan

Nathan Making
Satgas Yonif Para Raider 433/JS, Pos Dal saat memberikan pelayanan kesehatan kepada warga. Foto: Nathan Making

NDUGA, iNewsJayapura.id - Satgas Yonif Para Raider 433/JS, Pos Dal memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Distrik Dal Kabupaten Nduga Papua Pegunungan.

Pelayanan kesehatan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan Satgas Yonif Para Raider 433/JS kepada warga setempat.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, berbagai macam kegiatan lainnya telah dilaksanakan.

Seorang warga bernama Yumera Tabuni mengatakan kehadiran Satgas Yonif Para Raider 433/JS, Pos Dal Di Distrik Dal sangat membantu warga setempat.

Salah satunya memberikan pelayanan kesehatan, seperti memeriksa kesehatan warga, mengobati warga yang sakit dan lainnya.

Selain pelayanan kesehatan, satgas Pos Dal juga memberikan bantuan  lainnya kepada warga, seperti memberikan sembako, memasang lampu jalan, mengajar anak anak, membantu warga berkebun dan lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada satgas Pos Dal karena terus melakukan pelayanan kepada warga," tutur Yumera Tabuni.

Yumera menjelaskan, di wilayah ini belum ada Puskesmas, sehingga  jika ada warga yang sakit harus berobat Ke Puskesmas yang berada di Distrik Mbua, yang jarak tempuhnya cukup jauh.

Namun dengan kehadiran satgas di Distrik Dal, tentunya sangat membantu warga setempat. Dimana Satgas terus memberikan pelayanan kepada warga.

" Tim dokter dari Satgas selalu siap siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga. Hal ini membuat masyarakat sangat senang," tuturnya.

Yumera mengaku, Satgas Pos Dal juga saat ini rutin memberikan makanan tambahan kepada anak anak dan hal ini sangat positif dimana anak anak dan warga setempat mendapatkan perhatian khusus dari satgas.

Ia menambahkan, kehadiran satgas di Distrik Dal juga membuat warga merasa aman dan nyaman karena dilindungi dari berbagai macam gangguan keamanan.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network