Relawan Bagus Muhaimin Jayawijaya Deklarasi Gus Imin Jadi Presiden RI 2024 – 2029

Marco Kerda
Tim Relawan Bagus Muhaimin Kabupaten Jayawijaya saat deklarasi. Foto: Marco Kerda

WAMENA, iNewsJayapura.id - Relawan Bagus Muhaimin Kabupaten Jayawijaya deklarasi menyatakan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju jadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Deklarasi tersebut dilakukan di Taman Wisata Isakusa, Distrik Hubikosi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan. Sabtu, (29/07/2023)

Koordinator Relawan Bagus Muhaimin Kabupaten Jayawijaya Ayub Alua mengatakan pihaknya beserta seluruh relawan sepakat untuk menyatukan dukungan ke Gus Imin. Hal itu karena Gus Imin dinilai mewakili semua elemen, figure pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi terutama keberpihakan dalam program dana desa. 

"Kami melihat Bagus Muhaimin sebagai sosok yang mendukung masyarakat kampung terutama berkaitan dengan dana desa, sehingga harapannya dana desa tahun berikutnya setelah Bagus Muhaimin terpilih menjadi Presiden atau Wakil Presiden bisa memberikan penambahan sehingga pembangunan seluruh kampung dapat terlaksana dengan baik’’ jelas Ayub.

Menurut Ayub ide-ide dan gagasan Gus Imin juga bisa dilihat dalam berbagai kesempatan dimana beliau berkonsentrasi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

"Beliau bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat, " imbuh Ayub.

Ayub melanjutkan selanjutnya para relawan akan menggalang dukungan dari berbagai elemen agar bisa mengantarkan Gus Imin maju sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network