Peringati HUT RI Ke-78, Danyonif 757 Ghupta Vira Buka Pertandingan Sepakbola U-14 Se-Distrik Kurik

Muhammad Syahrir Muslimin
Danyonif 757 Ghupta Vira Pimpin Upacara pembukaan Sepakbola U 14 se Distrik Kurik. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Batalyon Infanteri 757/Ghupta Vira Letkol Inf. Johny Nofriady  mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan dan Membuka kegiatan turnamen sepak bola “U-14 Se-Distrik Kurik” dalam rangka memperingati  HUT RI yang KE-78 Tahun bertempat di lapangan sepakbola Asrama Yonif 757 Ghupta Vira Kampung Ivimahad Distrik Kurik Kabupaten Merauke Papua Selatan, Minggu ( 30/07/2023 ).

Turnamen Sepakbola U - 14 Se-Distrik Kurik bekerjasama dengan pemerintah Distrik Kurik , yang dihadiri oleh Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu, Kepala Distrik Kurik yang diwakili staf Distrik Kurik beserta para kepala kampung Se-Distrik Kurik.

Danyonif 757/Ghupta Vira Letkol Inf. Johny Nofriady dalam amanatnya menyampaikan bahwa kepada tim yang akan bertanding, tampillah sebagai tim yang simpatik dan sportif. Pertandingan yang akan berlangsung hendaknya tidak hanya menggunakan segenap kemampuan serta keinginan untuk menang, namun hendaknya menjaga nilai-nilai sportifitas agar rasa kebersamaan, kekompakan serta persaudaraan antara sesama Tim tetap terjalin baik,"ucapnya.

"Danyonif juga menyampaikan bahwa Batalyon Infanteri 757/GV  berkomitmen untuk memajukan sepak bola di wilayah Distrik Kurik khususnya di usia dini, yang di harapkan dapat menjadi bibit potensi dalam persepakbolaan, mengingat animo masyarakat Papua yang besar terhadap dunia olahraga sepak bola. Di samping itu, olahraga juga menjadi momen yang baik untuk terwujudnya komunikasi antara TNI dan rakyat khususnya masyarakat Distrik Kurik dan sekitarnya. melalui olahraga ini pula akan tumbuh kebersamaan antara TNI dan rakyat,"Tutupnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network