Penutupan Bola Voli Wabup Cup, Hasbullah Furuada Inginkan Para Atlit Untuk Terus Mengasa Mentalitas

Dheddy Rumangun
Bupati Kaimana, Freddy Thie saat menyerahkan Hadiah Lomba Turnamen Bola Volly Putri. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Turnamen Wabup Cup Bola Voli 2023 yang diselenggarakan oleh bidang pemuda dan olahraga Kaimana dengan resmi telah selesai. Mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana, Wakil Bupati Hasbulla Furuada menutup turnamen tersebut di Gedung Olahraga (Gor), Selasa (01/08/2023).

Turnamen bola voli Wabup Cup 2023 yang diikuti putra putri terbaik Kaimana ini berjumlah 43 tim. Terbagi tim putri sebanyak 20 tim, sementara putra sebanyak 23 tim. Hasil akhir turnamen ini, Tim putra dan putri dari Ain Nin Ain berhasil meraih juara 1.

Mewakili Pemda, Wakil Bupati, Hasbullah Furuada betreima kasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan Bola Voli Wabup Cup 2023 ini. Ia juga mengatakan bahwa hadiah yang diberikan tidak begitu besar.

“Barangkali hadiah turnamen ini tidak seberapa. Tapi, yang terpenting anak-anak Kaimana bisa mengaktualisasikan bakat yang dimiliki dan bisa menjaga kondusifitas berlangsungnya turnamen ini dengan aman dan damai sampai selesai”, pungkasnya.

Orang nomor dua di Kaimana itu juga mengapresiasi seluruh tim yang telah berani mengaktualisasikana diri untuk bertanding.

“Pertandingan bola voli ini harus dimaknai sebagai upaya anak-anaku sekalian untuk mengasah mentalitas ketika berada di lapangan”, ujarnya.

Baginya, dengan mentalitas yang terus diasah, akan membentuk atlit-atlit bola voli Kaimana yang tangguh dan berprestasi kelak.

“Mentalitas adalah modal penting bagi atlet untuk menjaga kestabilan ketika terjun dalam ajang turnamen berskala besar baik regional, nasional, dan bahkan internasional”, tutur Wabup Hasbulla.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network