Pekan Depan, Hotel Horison Kotaraja Resmikan Rooftop

Darul Muttaqin
General Manager Hotel Horison Kotaraja, Ceprianda Lesmana saat di Kurulu Sky Lounge Rooftop Horison Jayapura. Foto: Darul Muttaqin

JAYAPURA, iNewsJayapura.idHotel Horison Kotaraja akan membuka rooftop pada 15 Agustus 2023.  Pembukaan rooftop rencananya turut dihadiri Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey.

General Manager Hotel Horison Kotaraja, Ceprianda Lesmana mengungkapkan, sehari setelah diresmikan, manajemen membuka untuk umum.

Ceprianda mengatakan, membuka rooftop di bulan Agustus ini dinilai tepat lantaran melihat animo masyarakat terlebih anak muda menghabiskan waktu berjam-jam di café.

Meski keberadaan café di Jayapura marak, namun Ceprianda optimis kehadiran rooftop Horison Kotaraja dapat bersaing secara baik melihat daya beli masyarakat yang cukup bagus, terlebih di akhir pekan.

Ceprianda mengatakan, meski rooftop berada di lingkungan hotel, namun mengenai harga menu makanan dan minuman dapat dijangkau oleh semua kalangan.

“Kami ingin masyarakat tidak lagi berpikir hotel identik dengan harga yang mahal, tetapi kita juga tetap menjaga kuantitas dan kualitas,” ucapnya.

“Kita mendukung aktivitas masyarakat di Jayapura dengan memfasilitasi café untuk kalangan umum, bukan hanya untuk tamu hotel yang menginap,” ujar Ceprianda.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network