Polres Kaimana Terus Melakukan Penyelidikan Terkait Motif dan Pelaku Penembakan di Kampung Wetuf

Dheddy Rumangun
Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Polres Kaimana hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait penembakan terhadap Karyawan PT. Pos Indonesia dan tim keamanan di wilayah Kampung Wetuf, Distrik Teluk Arguni Atas Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat, Senin (18/9/2023) lalu.

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan menghimbau agar masyarakat dapat kembali melakukan aktivas seperti biasanya, Rabu (20/09/2023).

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan menyampaikan, terkait kasus penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap karyawan PT. Pos bersama tim keamanan saat melakukan pembagian Bantuan Sosial (bansos) di kampung Wetuf distrik Teluk Arguni Atas tersebut hingga kini Polres Kaimana masih terus lakukan penyelidikan terhadap motif dan pelakunya, "ungkapnya

Kurniawan juga mengaku untuk saat ini aktivitas masyarakat telah kembali berjalan normal seprti biasa.

"Saat ini pasar, Pelabuhan dan Sekolah telah di buka kembali dan aktivitas masyarakat sudah berjalan normal seprti biasanya, "ujarnya

Untuk itu dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan melakukan aktivitas seprti biasanya, " Tutupnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network