Satgas 712/Wiratama Berbagi Baju dan Kaos, Tebarkan Sukacita Kepada Warga Distrik Ilu

Abraham Nael P.
Satgas 712/Wiratama saat membagikan baju kepada ibu dan anak-anak di Kampung Yuria, Distrik Ilu, Kab. Puncak Jaya. Foto: Abraham Nael

PUNCAK JAYA, iNewsJayapura.id - Suasana pagi hari yang cerah di Distrik Ilu, nampak beberapa anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama melaksanakan kegiatan anjangsana sekitar pos di Kampung Yuria, Rabu (27/09/2023).

Kali ini 15 orang anggota satgas dari Pos Ilu yang dipimpin oleh Letda Inf. Marthen Lomo berkeliling ke kampung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat dan berbagi sedikit berkat untuk sesama.

Berbekalkan beberapa baju dan kaos baru sebagai sargal, anggota satgas membagikan kepada warga yang ditemui selama perjalanan. Nampak beberapa anak-anak dan orang dewasa bersukacita. Mereka juga langsung memakai baju dan kaos dari satgas.

"Selama penugasan di Kabupaten Puncak Jaya ini, satgas selalu mendapatkan dukungan sargal dari orang-orang baik yang peduli terhadap sesama dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Pos-pos kami banyak mendapat dukungan baju, kaos, peralatan sekolah, sembako, Alkitab, dll. Saat kegiatan teritorial maka anggota satgas membawanya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan." Ujar Dansatgas Letkol Inf. Madiyan Surya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network