Pemda Kaimana Berhasil Meraih Penghargaan dari BKN Award Tahun 2023 dengan Peringkat 1, 2 dan 3

Dheddy Rumangun
Bupati Kaimana, Freddy Thie saat menerima penghargaan BKN RI Award 2023. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana kali ini berhasil meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional Republik Indonesia (BKN RI) Award tahun 2023 dengan peringkat 1, 2 dan 3. Freddy Thie berkomitmen akan terus berbenah dan memperbaiki segala macam pengelolaan pemerintahan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala BKN RI Haryomo Dwi Putranto kepada Bupati Kaimana Freddy Thie, Sekertaris Daerah kabupaten Kaimana Donald Raimond Wakum, Kepala kantor regional XIV BKN Hardianawati dan Kepala BKPSDM Ona Lawaleta. Selasa (03/10/2023).

Tiga piagam penghargaan yang di raih dari pencapaian pemerintah daerah kabupaten Kaimana saat ini adalah. Peringkat 1 atas capaian dalam implementasi penerapan manajemen kinerja. Peringkat 2 atas capaian dalam pengembangan potensi dan Peringkat 3 atas capaian penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT.

Dalam prestasi yang di raih oleh Kabupaten Kaimana saat  ini, Bupati Kaimana Freddy berkomitmen akan terus berbenah dan memperbaiki segala macam pengelolaan pemerintahan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network