Sambut Natal, Taspen Jayapura Bagikan Paket Sembako Gratis

Rolly Sitanggang
PT. TASPEN Jayapura saat menyalurkan paket sembako ke beberapa instansi. Foto: Rolly Sitanggan

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Menjelang perayaan hari Raya Natal tahun 2023, Taspen Jayapura menggelar kegiatan Taspen Peduli dengan membagikan Sembako Gratis bagi  para PNS golongan 1 & 2 di beberapa instansi, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (12/12/2023).

Acara pembagian sembako ini merupakan wujud nyata program Tanggung Jawab Sosial PT. TASPEN (Persero), sebagaimana arahan Kementerian BUMN. 

Paket sembako gratis ini disalurkan ke beberapa instansi di sekitar lingkungan kerja PT. TASPEN Jayapura diantaranya  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jayapura, LPP RRI Jayapura, dan beberapa instansi lainnya yang diketahui memiliki PNS bergolongan 1 & 2 atau yang memenuhi syarat penerima bantuan.

HC & GA Section Head Taspen Jayapura, Jun Jevri Nababan mengatakan “sebanyak 100 paket sembako yang disalurkan, masing-masing  terdiri dari 5kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula, dan 500 gr garam”.

Lanjutnya “diharapkan bantuan ini dapat membantu para PNS yang menerima, teristimewa menambah sukacita bagi yang merayakan natal”.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di beberapa kantor cabang Taspen seluruh Indonesia. 

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network