Gelar Perayaan Natal Perdana, Ini Imbauan Indrayanti Mandacan Bagi Perempuan Arfak

Adrian Kairupan
Rangkaian pelaksanaan Pra Natal bersama oleh Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) di Manokwari, Papua Barat. Foto: Adrian Kairupan

MANOKWARI, iNewsJayapura.id - Sejak resmi dikukuhkan pada medio Maret 2023 lalu, Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) di Provinsi Papua Barat, terus eksis melaksanakan berbagai kegiatan sosial, religi dan budaya, dalam merangkul seluruh lapisan Perempuan Arfak, secara khusus yang mendiami Kepala Burung Tanah Papua, Bumi Kasuari.

Adapun dalam menyatukan perempuan asli Suku besar Arfak yang terdiri dari empat suku, yaitu Hatam, Meyakh, Sough dan Moley, Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA), Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/12/2023), melaksanakan kegiatan ibadah Pra Natal menyambut 25 Desember 2023. Kegiatan itu berlangsung penuh hikmat dalam sukacita natal. Kegiatan itu dilaksanakan di Auditorium TP-PKK Provinsi Papua Barat, Arfai, Manokwari.

Ketua Badan Pengurus Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA), Indrayanti Y. Mandacan mengatakan, melalui pelaksanaan perayaan natal bersama oleh Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) adalah sebagai wujud syukur penyertaan dan kasih Tuhan.

"Kegiatan ini juga merupakan bukti atas kasih TUHAN dalam kehidupan kita sebaga umat yang percaya, sehingga dalam penghujung tahun 2023 ini kita semua bisa terlindungi dalam naungan Tuhan,"Ujar Ketua umum PPA, Indrayanti Y. Mandacan, dalam wawancaranya bersama sejumlah awak media, di Aula Gedung TP-PKK, Lt2.

Indrayanti mengakui bersyukur, pihaknya dapat melaksanakan ibadah perayaan natal menyambut Natal Yesus Kristus secara perdana, karena ini merupakan pertama kali merayakannya, dan kiranya semua perempuan arfak akan tetap bertumbuh, berkarya dan menjadi terang dalam hidup bermasyarakat.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network