Hadiri Sosialisasi Caleg Terbuka Partai Perindo, Ini Pesan Ketua DPW Perindo Papua Pegunungan

Marco Kerda
Ketua DPW Perindo Papua Jhon Richard Banua saat orasi terbuka dihadapan ratusan warga. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Kabupaten Jayawijaya, DPR Provinsi Papua Pegunungan, DPR RI, Kader dan ratusan simpatisan Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia) menghadiri Sosialisasi Terbuka Caleg di Distrik Wolo, Rabu (31/01/2024).

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Pegunungan Jhon Richard Banua dan Ketua Dewan Pegurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya Fred Hubi.

Dalam orasi terbuka dihadapan ratusan warga, Ketua DPW Perindo Papua Jhon Richard Banua menyampaikan sejak Provinsi Papua Pegunungan dibentuk sehingga Pengurus Pusat Partai Perindo memberikan kepercayaan untuk menahkodai Partai Perindo di Papua Pegunungan.

Lebih lanjut Banua bercerita bahwa dirinya di Partai Perindo namun mempunyai banyak kader di partai yang lain.

‘’Secara jujur kami punya banyak kader di partai lain,’’ kata Banua dihadapan ratusan simpatisan.

Ditambahkan Banua, saat ini harus bekerja untuk mendapatkan kursi di parlemen sehingga dia mengajak kader intelektual, kepala suku, kepala desa untuk satukan kesepakatan untuk melahirkan sosok dari Distrik Wolo, ‘’Saya berharap suara yang ada di Distrik Wolo dijaga,’’ Pungkasnya.

Usai memberikan orasi politik Banua memberikan noken kepada perwakilan orang tua untuk dapat memberikan dukungan kepada kader perindo.

“Selama 5 tahun menjadi Bupati Jayawijaya tidak pernah meminta sesuatu di Distrik Wolo, hari ini saya meminta kepada orang tua untuk bagaimana melihat kader dari Perindo,” Tutupnya

Masing-masing Calon Anggota DPR Kabupaten Jayawijaya Daerah Pemilihan 3, DPR Provinsi Papua Pegunungan dan DPR Republik Indonesia melakukan orari politik secara bergantian. Kegiatan tersebut ditutup dengan jamuan kasih.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network