Jelang PSU, Polres Jayawijaya Matangkan Persiapan

Darul Muttaqin
Kapolres Jayawijaya, AKBP Heri Wibowo saat ditemui di ruang kerjanya. Foto: Darul Muttaqin

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 94 TPS di Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Polres Jayawijaya mematangkan persiapan pengamanan.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Heri Wibowo mengatakan, telah melaksanakan apel pengamanan PSU yang diikuti anggota Polres Jayawijaya dan BKO Brimob Polda Papua serta pemadam kebakaran.

"Sesuai kesepakatan dalam pelaksanaan rapat Kamis kemarin keterlibatan anggota sebanyak 94 personel sesuai jumlah TPS yang akan melaksanakan PSU, dan dibantu 2 linmas masing-masing TPS, serta 90 personel BKO Brimob," ujar Kapolres, Jumat (23/2/2024).

Pelaksanaan PSU di 94 TPS di Distrik Wamena dan Hubikiak pada Sabtu (24/2/2024), kata Kapolres, akan dipercepat. Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan KPU. Untuk mempermudah masyarakat, akan dipasang spanduk di masing-masing TPS.

Kapolres berharap, KPU Jayawijaya tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan setiap hal yang permasalahan yang terjadi selama pelaksanaan PSU agar bisa dilakukan monitoring sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu berjalan lancar dan aman.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network