Menjaga Kebugaran Tubuh, KORMI Papua Selatan Hadir dalam Gebyar Olahraga

Muhammad Syahrir Muslimin
Peserta Gebyar olahraga masyarakat Merauke 2024 bertempat di hotel Halogen jalan Brawijaya. (Foto : Muh. Syahrir)

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Papua Selatan melalui Ikatan Senam Dance Mix Indonesia menyelenggarakan kegiatan Gebyar olahraga masyarakat Merauke 2024, dalam rangka menjaga kebugaran tubuh bertempat di hotel Halogen Merauke, Sabtu (25/05/2024).

Gebyar olahraga masyarakat Merauke 2024 dibuka secara resmi Sekertaris Umum KORMI Papua Selatan, Ika Maturbongs, dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyelanggarakan kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Zumba, Aerobic ataupun indonesia dance mix ini sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh manusia terutama untuk berolahraga, sehingga diharapakan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin tahunan KORMI Papua Selatan melalui Ikatan Senam Dance Mix  Indonesia," ucapnya.

Sementara itu ketua Ikatan Senam Dance Mix Indonesia Sri Tunai mengungkapkan, Gebyar olahraga masyarakat Merauke 2024 pertama kali dilaksanakan, selain menjaga kebugaran tubuh tidak kalah penting yakni menjalin tali silaturahmi antar sanggar ataupun club senam zumba yang ada di Papua Selatan khususnya kabupaten Merauke.

"Dalam acara ini panitia menghadirkan instruktur dari Kabupaten Jayapura Provinsi Papua diantaranya Pro Yani dan Pro Ari yang merupakan instruktur yang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang yang mumpuni, selain itu dihadiri instruktur lokal Merauke seperti, Sri D'Mers, Pro Ira, Zin Liliep, Zin Herny, Bunda Ester, Zin Eric, Isma D'Mers, Ledy D'Mers dan Erlin D'Mers."Pungkasnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network