Resmi Kantongi Rekomendasi Perindo AS-YB Minta Dukungan Masyarakat Mamberamo Raya

George Wersay
Penyerahan rekomendasi dari ketua umum Perindo, Angela Tanoesoedibjo kepada Cabup-Cawabup Mamberamo raya Alfon Sesa-Yakobus Britai dan 60 cakada dan cawakada lainnya dalam Muskernas Perindo 2024, Senin (29/7/2024). Foto : Istimewa

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Setelah resmi menerima rekomendasi dari partai perindo, Senin (29/07/2024) yang diserahkan oleh ketua harian sekarang ketua umum partai Perindo Angela Tanoesoedibjo  dalam Musyawara Kerja Nasional (Mukernas) Perindo 2024 di iNews tower jakarta.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Raya pilkada 2024 Alfons Sesa (AS) dan Yakobus Britai (YB) sangat mengharapkan simpati dan dukungan penuh dari masyarakat Mamberamo Raya untuk memimpin mamberamo raya lima tahun kedepan. Lewat konfirmasi melalui sambungan telpon seluler, Selasa (30/07/2024) Yakobus mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan juga pimpinan partai perindo yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada dirinya bersama Alfons Sesa

"Puji Tuhan saya bersama bapak Sesa mengucap syukur dan banyak trima kasih terutama kepada Tuhan dan juga kepada partai perindo yang telah menjadi partai pengusung bagi kami berdua alfons sesa dan yakobus britai dengan memberikan rekomendasi resmi kepada kami berdua maju dalam pilkada mamberamo raya. terlebih khusus kami juga sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyrakat Mamberamo Raya dari air menetes hingga ombak pecah dari kampung yoke sampai tanjung nadofowai", ujarnya.

Ia juga menaruh respek kepada calon kandidat lainnya yang sementara mempersiapkan diri untuk maju pada pilkada Mamberamo Raya agar tetap mengedepankan prinsip saling menghormati menghargai dan mendukung satu sama lain.

"Siapapun yang mencalonkan diri dan mendapat kepercayaan (rekomendasi) partai itu adalah hak politiknya, hak kontitusi nasional. Intinya kita harus saling menghargai, saling menghormati, saling mendukung satu sama lain sehingga siapapun dia yang di percayakan oleh masyarakat Mamberamo Raya itu kita punya bupati." Pungkasnya.

Editor : Darul Muttaqin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network