Perindo Yapen Antar WRM - YGR Daftar ke KPU, Ketua DPD : Kita Dukung Penuh

Mesak Kamarea
Ketua DPD Partai Perindo Kepulauan Yapen, Eko Susilo saat orasi. (Foto : Mesak Kamarea)

KEPULAUAN YAPEN, iNewsJayapura.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Welliam Roberth Manderi dan Yohanes Gerald Raubaba mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kandidat yang populer disapa WRM-YGR ini mendaftar Pilbup Kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2024 dengan diiringi ratusan ribu pendukung.

Setelah sukses dalam deklarasi di panggung perjuangan pantai wombai, ratusan pendukung setia WRM-YGR melakukan aksi berjalan kaki dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Maluku, lokasi Kantor KPU Yapen, Kamis (29/08/2024).

 "Pada hari ini, kami partai Perindo bersama 4 partai Koalisi yakni Partai Nasdem, Partai Golkar, dan PPP, mengantarkan pasangan WRM-YGR

untuk mendaftar secara resmi sebagai peserta Pilkada serentak pada 27 November 2024," kata Eko Susilo selaku Ketua DPD Partai Perindo Kepulauan yapen.

"Tentunya kita mendukung penuh pencalonan pasangan WRM-YGR. Bukan hanya untuk mendaftar hari ini, tapi juga untuk menjadi pemenang di Pilbup Tahun 2024," ungkap Eko Susilo.

WRM-YGR untuk Kepulauan Yapen, yang Nyaman, Adil dan Sejahtera, dengan program Lanjutan Pembangunan, Pendidikan dan Kesehatan Gratis, hingga Kesejahteraan ASN TPB ke TPP.

Editor : Darul Muttaqin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network