Atlet dan Official Kontingen Papsel Menyayangkan Keterlambatan Distribusi Makanan

Muhammad Syahrir Muslimin
Sekertaris umum KONI Papua Selatan, Anthonio Liberto Ohoitimur didampingi ketua pengprov POSSI Papua Selatan Hendra Darmawan di kolam Tirta Raya Banda Aceh. (Foto : Muh. Syahrir)

ACEH, iNewsJayapura.id - Atlet dan official kontingen papua selatan memprotes dan menyayangkan keterlambatan distribusi makanan dan porsi yang tidak sesuai dengan kebutuhan atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh - Sumut 2024 di wilayah Aceh.

Protes tersebut disampaikan sekertaris umum KONI Papua Selatan, Anthonio Liberto Ohoitimur, Kamis (12/09/2024) saat mendengar laporan dari para atletnya bahwa,makan malam biasanya diantar pukul 23:00 WIB oleh tim konsumsi PB PON dimana itu merupakan waktu istirahat bagi para atlet.

"Atlet kami diantarkan makanan pukul 23:00 WIB yang merupakan waktu istirahat, sehingga dengan terpaksa atlet kami membeli makanan di luar menggunakan uang pribadinya," ucap anthonio dengan nada kesal.

Menurutnya keterlambatan distribusi makanan itu membuat atlet terganggu saat latihan persiapan dan program yang telah disusun pihaknya.

"Hal tersebut tentu mengganggu dan menggoyahkan latihan, persiapan dan program yang telah kami susun demi mencapai hasil terbaik pada PON kali ini," ucapnya.

Diharapkan PB PON segera membenahi dan memperbaiki kerja dari tim konsumsi agar pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut 2024 tidak hanya sukses dalam pelaksanaan berbagai cabang olahraga, tetapi juga sukses dalam pelayanan terhadap para kontingen atau duta olahraga yang ikut pada PON XXI Aceh - Sumut 2024.

Editor : Darul Muttaqin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network