get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lakukan Pengancaman dan Perampasan Barang Secara Sepihak, Tokoh Pemuda Dipolisikan

Sadis, Akibat Tidak Terima di Nasehati, Irgi Membacok Tetangganya Hingga Kritis

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:30 WIB
header img
Sebelah kanan korban Ahmad Halala dan sebelah kiri pelaku Muhammad Alif alias Irgi. Foto : Rahman

BINTUNI, iNewsjayapura.id – Seorang pemuda bernama Muhammad Alif alias Irgi di Kampung Onar Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni menganiaya tetangganya secara sadis hingga kritis.

Sebelumnya pelaku Irgi, korban Ahmad Halala dan tiga saksi lainnya sedang mengobrol diteras rumah tetangganya, membahas tentang pergaulan dalam kampungnya, hingga pertengkaranpun muncul Korban yang menyaksikan pertengkaran tersebut melerai dan menasehati pelaku. terlebih lagi usia korban masihlah muda.

Setelah itu pelaku langsung pergi, namun 10 menit kemudian tiba-tiba pelaku menyerang korban secara brutal yang mengakibatkan Ahmad Halala mengalami luka bacok di bagian tangan, kepala, dan telinga hingga terlepas.

Warga yang melihat pembacokan itu langsung melapor ke Pos Polsek Babo di kampung Tanah Merah baru, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, dalam LP Nomor : LP/GAR/B/02/I/2023/SekBabo/Res Tel Bintuni/Polda Papua Barat.

Pelaku langsung diringkus oleh anggota Pos Polsek Bebo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan selain itu warga juga langsung membawa korban yang terluka parah ke RSUD Bintuni.

Keluarga korban mengharapkan pelaku dijerat hukuman yang berat, karena dengan sadar melakukan pembacokan dimuka umum. Selain itu korban juga bisa sadar dan dapat lebih menghormati orang yang lebih tua darinya.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut