get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Kapolresta : Jenis Ledakan di Kompleks Bak Air Angkasapura Masih Diidentifikasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:18 WIB
header img
Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Dean Mackbon saat diwawancara. Foto : iNewsJayapura.id/Fredy Nuboba.

JAYAPURA, iNewsJayapura.idKapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor D. Mackbon mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi bunyi ledakan yang terjadi di Kompleks Bak Air Angkasapura ,Distrik Jayapura Utara, Papua yang terjadi pada Senin (23/1/2023).

Kapolresta mengungkapkan, telah bekerjasama dengan Bidang Labfor Polda Papua dan Tim Jihandak Brimob Polda Papua terkait ledakan tersebut.

"Jangan disampaikan itu bom, karena beda. Bom itu ada spesifikasinya, jadi ini tolong diluruskan juga," kata Kapolresta, Selasa (24/1/2023).

Ia mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi, personel kemudian mendatangi lokasi dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

‘’Ada benda yang diambil dari TKP untuk menjadi petunjuk atau nantinya bisa menghasilkan keterangan. Termasuk keterangan saksi, juga telah diperiksa. Terkait lokasi kejadian, memang berdekatan dengan kediaman saudara Victor Mambor,’’ ujarnya.

Meski demikian, kata Kapolresta, pihaknya belum mengetahui apakah hal tersebut merupakan upaya intimidasi atau bukan lantaran masih dilakukan penyelidikan.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut