get app
inews
Aa Read Next : Penindakan Tegas 25 Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia Hari Ke-11 Operasi Patuh Cartenz 2024

Ops Keselamatan Cartenz Polres Jayapura, Target Pelanggar Lalu Lintas

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:26 WIB
header img
Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2023 di Lapangan Mapolres Jayapura, selasa (7/2/23) pagi. Foto : Humas Polres Jayapura

SENTANI, iNewsJayapura.id - Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Cartenz 2023 yang berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Selasa (7/2/23) tadi pagi.

Hal ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di jajaran Polda Papua Operasi Keselamatan Cartenz 2023 yang berlangsung 14 hari kedepan dimulai hari ini hingga 20 Februari 2023, apel ini dipimpin Wakapolres Kompol Joni Samonsabra, serta dihadiri para pejabat utama dan anggota Polres Jayapura.

Wakapolres Kompol Joni Samonsabra, dalam amanatnya mengharapkan agar operasi dapat berjalan dengan optimal serta tujuan dan sasaran sesuai berdasarkan rencana operasi.

"Dengan diselenggarakannya Operasi Keselamatan Cartenz 2023 diharapkan akan dapat mendorong tercapainya sasaran operasi yang meliputi segala bentuk potensi gangguan yang dapat menghambat keselamatan kelancaran lalu lintas," kata Wakapolres.

sementara di waktu yang berbeda saat latihan Pra Operasi Keselamatan Cartenz Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Baharudin Buton, mengungkapkan sasaran operasi adalah pelanggar lalu lintas.

"Beberapa target operasi diantaranya pengendara roda dua, pengemudi mobil dan lain - lain tentunya meliputi surat - surat kendaraan, helm dan kelengkapan kendaraan, kami menghimbau bagi masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, jadikan keselamatan sebagai prioritas utama karena kecelakan berawal dari pelanggaran," tutupnya.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut