get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tenggelam Dibawah Jembatan Merah Youtefa

Tim SAR Cari Satu Orang Tenggelam di Sungai Mamberamo

Sabtu, 04 Maret 2023 | 13:09 WIB
header img
Tim SAR Jayapura melakukan apel persiapan pencarian korban tenggelam di Sungai Mamberamo. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Tim SAR Jayapura bersama Polairud Polres Jayapura menuju lokasi tenggelamnya satu orang di Sungai Mamberamo Jembatan Meteor, Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (4/3/2023) pagi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar) Jayapura Sunarto mengatakan bahwa kejadian tersebut  tejadi pada 27 Februari lalu, namun baru dilaporkan ke Basarnas Jayapura pada hari ini.

"Korban atas nama Anas (41) berprofesi sebagai sopir trayek Wamena-Jayapura di laporkan tenggelam di Sungai Mamberamo,’’ kata Sunarto.

Dijelaskan Sunarto, info awal kejadian, terdapat empat orang berprofesi sebagai sopir kendaraan roda empat berhenti sejenak di Kampung Malili untuk beristirahat.  Namun oleh masyarakat setempat diduga sebagai pelaku percobaan penculikan anak.

‘’Setelah terjadi perdebatan dan tidak ada titik temu, korban dan  rekan-rekannya kemudian diamuk massa, sehingga keempatnya  melarikan diri ke hutan.’’ Kata Sunarto.

Ketiga korban berhasil keluar dari hutan setelah dua hari bermalam, namun satu lainnya terpisah dan menceburkan diri ke sungai. Hingga kini korban masih dalam proses pencarian.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut