get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayapura Berhasil Ringkus Pelaku Curas dan Barang Bukti Diamankan

Pasangan Muda – mudi di Sentani Jadi Korban Curas saat Asyik Berpacaran

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:15 WIB
header img
Korban penganiayaan mendapatkan perawatan medis di RS Yowari Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id- Percobaan pencurian disertai kekerasan (curas) yang berakhir pada kasus penganiayaan terhadap korban terjadi di Jalan Kemiri Pertigaan Genyem Sentani Kabupaten Jayapura, Papua Selasa (28/3/2023) dini hari.

Hal itu dialami YN (20) dan IJ (20). Pasangan muda – mudi ini mendapatkan penganiayaan saat tengah asyik berpacaran oleh OTK.  

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen membenarkan kejadian tersebut dan kini tengah  memburu pelaku penganiayaan tersebut.

Kasus tersebut berawal saat kedua pasangan ini datang dari arah Sentani tujuan Doyo Baru, keduannya kemudian singgah di para - para Jalan Kemiri, tidak berselang lama muncul pelaku dari bawah meja tempat jualan dan mengeluarkan pisau berniat menarik noken milik korban IJ (20), melihat hal tersebut saksi atau teman prianya sempat mendorong pelaku hingga terjatuh, kemudian keduanya berusaha kabur namun pelaku kembali berhasil menarik baju korban IJ hingga terjatuh.

Kemudian terjadi tarik menarik tas noken yang membuat pelaku langsung mengayunkan pisaunya hingga mengenai tangan korban. Korban berhasil selamat setelah lari ketengah jalan dan meminta bantuan kepada oengendaral yang sedang melintas sehingga  dilarikan ke RS. Yowari untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari kejadian tersebut, korban IJ mengalami luka robek pada jari tengah, telunjuk tangan kiri dan dan jahitan pada lengan tangan kanan.

‘’Kasus ini menjadi atensi untuk pelaku dapat segera ditangkap. Diimbau juga agar masyarakat tidak berhenti atau singgah di tempat - tempat sepi apalagi dalam kondisi gelap, agar terhindar dari suatu tindak kriminalitas," kata Kapolres Jayapura.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut