get app
inews
Aa Read Next : 20 Kios Ludes Terbakar di Kabupaten Mamberamo Raya

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Mamberamo Raya Melaksanakan Upacara dan Syukuran

Kamis, 06 Juli 2023 | 10:34 WIB
header img
Upacara dan Syukuran Pemotongan Tumpeng Hut Bayangkara ke-77 Polres Mamberamo Raya. Foto: Istimewa

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke -77 Tahun 2023 dengan mengusung Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” digelar di Halaman Mako Polres Mamberamo Raya, Sabtu (01/07/23).

Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, yang di hadiri oleh Asisten II Kab. Mamberamo Raya Beny Amoye, Ka Kesbangpol Kabupaten Mamberamo Raya Ramses Asmuruf, Ketua LMA Polres Mamberamo Raya Terianus Levin Bisararisi, Para Pimpian Forkompinda lainnya, Kasat Pol PP Kab. Mamberamo Raya, Daniel Pangala, Ketua Dewan Adat Kabupaten Mamberamo Raya Albert Bilasi, Ketua FKM Kampung Burmeso Distrik Mamteng Lukas Tasti, PJU Polres Mamberamo Raya,  Personil Mamberamo Raya, Tomas Todat, dan Tamu Undangan Lainnya.

Wakapolres Kompol Jubelina Wally mengatakan dalam Sambutan nya pada hari ini Instansi Polri Sudah berumur yang ke - 77 Tahun, Polri sebagai salah satu instansi yang berada di Negara Republik Indonesia tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab yang telah di atur dalam UU Negara Republik Nomor 2 Tahun 2002, Polri mengemban tugas sebagai Pemelihara Keamanan, Ketertiban, Pelayan, Pelindung dan Pengayoman masyarakat serta Penegakan Hukum. Ucap Wakapolres.

Usai upacara Wakapolres bersama Forkopimda, tamu undangan dan peserta upacara bergerak menuju Aula Foja Polres Mamberamo Raya dilanjutkan dengan syukuran pemotongan tumpeng.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut