get app
inews
Aa Read Next : Tekan Stunting, Babinsa Posramil 1714-06/Tingginambut Bagikan Susu untuk Anak dan Ibu Hamil

Danyon Batalyon 764 Kaimana Dukung Bakat Anggotanya dalam Dunia Olahraga

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 08:20 WIB
header img
Tim Sepak Bola Black Phanter FC saat menerima Penghargaan Juara II Turnamen Piala Bupati Cup. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Bangga atas prestasi yang di peroleh prajuritnya saat bertanding pada turnamen bola kaki Bupati Cup. Ucok Namara, Danyon Batalyon 764 Iamba Baua Kaimana mengaku akan terus mendukung bakat para prajuritnya dalam dunia olahraga.

"Sebenarnya harapan kami itu juara satu, namun karena mungkin latihan kami kurang keras, sehingga yang kami dapat hanya juara dua. Tapi saya sangat bersyukur karena mereka sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka.

Dan hasil ini sudah sangat jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang dimana tim kami kalah lebih awal saat melawan tim dari Dinamik FC pada laga Dandim Cup baru-baru ini,"ungkap Ucok Namara, Danyon Batalyon 764 Iamba Baua Kaimana di ruang kerjanya.

Untuk itu Ucok Namara mengaku akan terus mendukung bakat dan kemampuan anggotanya dalam dunia olahraga, dan tidak sungkan-sungkan untuk membawa mereka agar dapat mengikuti pertandingan yang di gelar hingga ke luar daerah kaimana, lebih khususnya di wilayah Papua.

Hal tersebut di lakukannya karena dirinya melihat adanya potensi-potensi terbaik yang tertanam pada jiwa-jiwa kesatria tersebut dalam dunia olahraga, "

Jadi harapan saya prajurit dapat menampilkan permainan terbaik dan iklas bekerja. Juara atau tidak itu proses,  tapi ketika dia bekerja iklas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya itu tujuan utama saya, "tuntasnya

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut