get app
inews
Aa Read Next : Raja FC Menjadi Juara 2 di Turnamen Futsal Timika

All Star Waena Beri Dukungan Bola Kepada Panitia Turnamen Futsal Pangkalan Ojek Buper

Minggu, 06 Agustus 2023 | 09:54 WIB
header img
Ketua All Star Waena, Yohan Ongge yang didampingi oleh Sekertaris, Abraham Tobias Puhori saat menyerahkan bantuan bola. Foto: Cornelia Mudumi

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun, Bangsa Indonesia selalu membuat berbagai rangkaian kegiatan perlombaan dan event dalam memperingati Hari Kemerdekaan bangsa kita, yaitu Indonesia.

Salah satunya di Indonesia bagian Timur, tepatnya di Kelurahan Waena, Kecamata Heram, Kota Jayapura, papua, dimana turnamen futsal digelar oleh Persatuan Pangkalan Ojek Buper Waena, Minggu (06/08/2023).

Turnamen tersebut mendapatkan bantuan bola dari salah satu Club Bola bernama All Star Waena, yang di serahkan oleh Ketua All Star Waena, Yohan Ongge yang juga didampingi oleh Sekertaris, Abraham Tobias Puhori, yang diterima langsung Ketua Panitia, Arnold Kaigere bersama Ketua Pangkalan Ojek jalan Buper, Niko Kaigere.

"Sebagai Ketua Panitia pelaksanaan turnamen futsal dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023 yang ke-78, kami mengucapkan terima kasih kepada All Star Waena yang telah mendukung pelaksanaan turnamen futsal, bola futsal yang telah kami terima akan digunakan dengan baik." Tuturnya.

Pelaksanaan turnamen futsal Pangkalan Ojek Jalan Buper di buka secara resmi oleh Kepala Kelurahan Waena Rudi Modouw. Turnamen Futsal Pangkalan Ojek di laksanakan sejak tanggal 21 Juli hingga 11 Agustus 2023, yang diikuti oleh 30 tim Pangkalan Ojek yang ada di Kota Jayapura.

Pelaksanaan Turnamen Futsal ikatan Pangkalan Ojek merupakan yang pertama kali digelar oleh Pangkalan Ojek Jalan Buper Waena Kota Jayapura.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut