get app
inews
Aa Read Next : Letkol Czi Agustinus Ressa Salapa Berikan Penekanan dan Arahan Kepada Personil Gabungan TMMD Ke 118

Hari pertama TMMD di Kampung Kanggewot, Para Personil Langsung Garap Pengecoran Jalan Kampung

Rabu, 27 September 2023 | 07:18 WIB
header img
Personil Satgas TMMD Ke 118 melakukan pengecoran jalan di hari pertama. Foto: M. Syharir Muslimin

BOVEN DIGOEL, iNewsJayapura.id - Komandan Ssk Kapten Inf. Yohanes Koromat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1711/BVD, di Kampung Kanggiwot Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, di hari pertama mulai menggarap pengerjaan pengecoran jalan secara bergotong royong bersama TNI Dan POLRI, Kamis (21/09/2023)

Sebelum memulai Kegiatan pengecoran jalan, anggota satgas TMMD di awali dengan apel pengecekan dan pengarahan dari Dan Ssk lapangan serta berdoa bersama untuk kelancaran kegiatan bekerja.

Komandan Ssk Lapangan Kapten Inf. Yohanes Kormat saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, “dihari pertama kita melaksanakan TMMD yg Ke 118, semoga semua di beri kelancaran, keamanan buat kita semua sampai selesai, maka dari itu mari kita bersama sama berdoa demi kelancaran kita semua, ” Ucapnya.

Lebih lanjut  Komandan Ssk lapangan Kegiatan TMMD mengatakan, “Pembangunan jalan sepanjang 400 Meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD dengan melakukan pengecoran bahu jalan, ” ucapnya

"Diharapkan sepanjang pelaksanan Kegiatan TMMD Ke 118 BVD di Kampung Kanggewot Distrik Waropko Boven Digoel papua selatan nantinya dapat di dukung cuaca yang baik,sehingga pelaksanaanya tepat waktu.Jadi, para personil TNI dan POLRI tetap semangat dalam bekerja dan tetap solid dan kompak di lapangan."tutupnya

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut