get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Gelar Razia Senjata Tajam di Kota Wamena

6 Unit Ruko Terbakar di Jalan Irian Wamena

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 18:53 WIB
header img
Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Irian Wamena hanguskan enam unit Ruko. Foto: Istimewa

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Irian Wamena menghanguskan enam unit Ruko, Jumat (20/10/2023).

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di Jalan Irian Wamena yang mengakibatkan 6 unit Ruko hangus terbakar.

Kapolres menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi api diduga berasal dari kulkas yang konsleting kemudian keluar asap dari kulkas tersebut, saksi dan beberapa orang berusaha memadamkan api namun karena kulkas tersebut berdekatan dengan bensin sehingga api semakin membesar.

"Api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 3 Unit Mobil Damkar dan 2 Unit Mobil Tangki air, sedangkan dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa," jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa  pihaknya masih melakukan penyelidikan serta olah TKP terkait peristiwa tersebut dan akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp. 2 Milyar.

"Untuk Ruko yang terbakar ada tiga unit yang dihuni, sedangkan tiga Ruko lainnya dalam keadaan kosong atau belum ada penyewa," tutup Kapolres.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut