get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilkada Serentak, Pjs Bupati Asmat dan Bupati Merauke Dikukuhkan

AKBP Sandi Sultan Memantau Kesiapan Atlet PBVSI Merauke Mengikuti Porprov

Kamis, 26 Oktober 2023 | 08:44 WIB
header img
Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan saat foto bersama atlet bola volly putra dan putri usai latihan di lapangan volly gor hiad sai Merauke Papua Selatan. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan didampingi Kasat Lantas , kanit Laka dan Kasi Humas Polres Merauke Papua Selatan mamantau kesiapan atlet PBVSI Merauke dalam mengikuti porpov pertama.

Dikesempatan itu kapolres Merauke memberikan motivasi kepada para atlit atlit bola voli untuk tetap semangat berlatih bertempat di lapangan voli Gor Hiad say Merauke jalan Prajurit Merauke, Provinsi Papua Selatan, Rabu (25/10/2023)

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan yang juga selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke mengungkapkan agar seluruh atlit  pelatih dan official untuk tetap serius dan berlatih, sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

“Dengan semangat Berlatih pastinya akan meraih prestasi, saya yakin dan tetap Optimis Tim Pervomer bola volly Merauke, baik Putra dan Putri akan keluar sebagai juara satu pada porprov pertama Papua Selatan."Ucapanya.

“Akhirnya selaku Kapolres Merauke menyampaikan kepada Kasat Lantas dan anggota Pengkab PBVSI Merauke agar tetap memberilah perhatian dan dukungan moril maupun material kepada Tim Pervomer untuk meraih prestasi yang gemilang,”tutupnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut