get app
inews
Aa Read Next : Sepak Takraw POP SMA/SMK Se-Papua Selatan 2024 Resmi Dibuka Ketua Panitia Moses Maniagasi

Asisten III Setda Papua Selatan Melepas Peserta Jalan Sehat, Dalam Rangka HUT Ke-1 Papua Selatan

Sabtu, 11 November 2023 | 17:45 WIB
header img
Asisten III Setda Papua Selatan, Dionisius Way saat melepas peserta jalan sehat bersama. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Asisten III Setda Papua Selatan Dionisius Way melepas peserta jalan sehat bersama, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Papua Selatan yang pertama yang jatuh pada tanggal 11 November 2023.

Jalan sehat dilepas tepat jam 05:30 WIT, dimulai dari depan Kantor Sementara Provinsi Papua Selatan Jalan Trikora menuju Lapangan Mandala Merauke yang diikuti ribuan peserta baik ASN, TNI / POLRI, BUMN, Organiaasi maupun Masyarakat umum.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam zumba bersama.

Yang menarik, ratusan doorprize disediakan panitia dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Ada juga sepeda, kulkas, mesin cuci, spring bad, televisi LCD, magic com dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Ketua Panitia HUT ke-1 Provinsi Papua Selatan, Sunarjo menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Papua Selatan dalam memeriahkan HUT ke-1 Provinsi Papua Selatan dengan meriah dan suka cita, Sabtu (11/11/2023).

Pada acara jalan sshat panitia menyiapkan kupon doorprize sebanyak 4.000 dari 2.300 peserta yang hadir.

Selain jalan sehat dan senam zumba bersama pagi hari, dilanjutkan dengan malam resepsi dan hiburan malam bagi masyarakat Papua Selatan di Taman Mandala dengan menghadirkan artis Ambon Dodi Latuharhari, Black Sweet dan artis lokal Merauke Papua Selatan."ucapnya

"Kami mengundang seluruh masyarakat Papua Selatan, selain berbagai makanan prasmanan yang disiapkan untuk undangan, atas perintah Pak Gubernur semua masyarakat yang datang harus makan gratis. Kami menyiapkan 40 gerobak makanan keliling di Lapangan Mandala yang ada label Papua Selatan Hari Lahir I silakan pilih. Ada bakso, nasi goreng dan sebagainya,"tutupnya. 

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut