get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tahap Penetapan Paslon Satgas Preventif OMP Cartenz II 2024 Intensifkan Kegiatan Patroli

Jelang Pemilu 2024, Polres Mamberamo Raya Terus Tingkatkan Kegiatan Rutin Kamtibmas

Sabtu, 02 Desember 2023 | 07:30 WIB
header img
Kapolres didampingi kepala Kesbangpol, Perwira Penghubung, Danton BKO Brimob dan Perwira Tinggi Polres Foto Bersama usai Apel Bersama di Mapolres Mamberamo raya. Foto: George Wersay

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Dalam rangka menjaga sutuasi tetap aman dan kondusif Polres Mamberamo Raya menggelar apel bersama di halaman Mapolres, Kamis (30/11/2023).

Apel tersebut diikuti oleh Brimob BKO, satuan samping TNI dan Intasi dari perwakilan Pemerintah Daerah.

Kepada wartawan usai memimpin apel bersama Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Supraptono mengatakan apel bersama yang dilaksanakan saat ini adalah sebagai upaya ubtuk terus meningkatkan kegiatan rutin dalam rangka menjaga situasi di wilayah hukum Polres Mamberamo Raya tetap aman dan kondusif.

"Sore hari ini kami menggelar apel bersama, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka meningkatkan kegiatan rutin seperti patroli dan sambang warga dan lain sebagainya, guna memastikan bahwa wilayah Mamberamo Raya tetap aman dan kondusif," katanya,

Kapolres juga menambahkan mengingat saat ini KPU sedang melaksanakan tahapan kampanye menjelang Pemilu 2024 sehingga perlu adanya kerja sama semua pihak untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

"Apalagi saat ini kita sedang berada pada tahapan penyelenggaraan pemilu 2024 sehingga kita perlu bekerja sama dengan intansi terkait lainnya dalam nenjaga sutuasi di wikayah Mamberamo Raya tetap kondusif." Tutupnya.

Usai Apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan patroli bersama di titik yang telah ditetapkan.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut