get app
inews
Aa Read Next : Wasekjend DPP PAN, sebut Mayoritas Pemilik Hak Suara se-Indonesia Minta Zulhas Nahkodai Posisi Ketum

Rakernas ke-4 Senkom Mitra Polri Perkuat Sinergitas Setkom di Papua

Senin, 18 Desember 2023 | 14:17 WIB
header img
Dalam kegiatan Rakernas ke-4 senkom yang diikuti dari wilayah Papua. Foto: Rolly Sitanggang

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Senkom mitra Polri baru baru ini mengadakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke-4, di gedung auditorium PTIK Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Pada Senkom mitra Polri, Rakernas ke-4 yang diikuti oleh ribuan peserta, termasuk Setkom yang ada di Papua secara during, yang bertempat di Rastra Samara Polda Papua. Rakernas ini merupakan amanat dari Munas IV, Senkom mitra Polri tentang pelaksanaan Rakernas dengan tagline meningkatkan kemitraan profesional, responsif,  inovatif, modern dan akuntabel dalam mendukung Polri yang presisi guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan Rakernas ke-4 senkom yang diikuti dari wilayah Papua ini dihadiri TNI-Polri, para petinggi Setkom Papua dan jajaran, organisasi-organisasi yang ada di Papua.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh ketua umum Senkom mitra Polri, Katno Hadi Mangunagara bahwa Rakernas ini diikuti kurang lebih 11.000 peserta dan dihadiri juga oleh para petinggi mabes polri, dalam kegiatan ini juga di laksanakan pencanangan pemilu damai 2024.

Sesusai kegiatan during rakernas ke-4, sudarmo selaku wakil ketua Setkom Papua ketika di jumpai menyampaikan bahwa, kegiatan ini  bertujuan untuk menyusun rencana program yang stragegis, dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai warga negara terutama di bidang kamtibmas, bidang kebencanaan dan bidang  bela negara.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut