get app
inews
Aa Read Next : Ikut Bersihkan Pantai, Danrem 172/PWY Ajak Masyarakat Peduli Terhadap Lingkungan

Liga Top Skor Papua Bersama Korem 172/PWY Gelar Kompetisi Sepakbola Usia Dini

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:33 WIB
header img
Liga Top Skor Papua Bersama Korem 172/PWY menggelar Kompetisi sepakbola untuk usia dini U-10. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.idLiga Top Skor Papua Bersama Korem 172/PWY menggelar Kompetisi sepakbola untuk usia dini U-10 yang digelar di lapangan Sepakbola Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jum’at (22/12/2023).

Kompetisi ini diikuti oleh 6 SSB yaitu SSB Papua United, SSB Nafri A, SSB Nafri B, SSB McArthur, SSB Hidayatullah dan SSB Imanuel Sentani. Berlangsung selama 2 hari, kamis 21 Desember 2023 s/d Jumat 22 Desember 2023.

Danrem 172/PWY yang diwakili oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 172/PWY Kolonel Arh. Samujiyo saat menyerahkan piala dan medali sekaligus menutup kompetensi tersebut, menyampaikan apresiasi dan bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh para pemain.

“Saya mewakili Danrem 172/PWY mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang turut mendukung baik agar pertandingan ini berjalan dengan lancar, dan mari bersama-sama membina dan membangun semangat anak-anak kita ke hal yang Positif yaitu mengembangkan potensi anak papua khususnya di bidang sepak bola,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kompetisi ini mampu mematangkan bakat-bakat pengalaman dalam membentuk para pemain serta mempunyai semangat bertanding. Pengalaman merupakan hal yang penting di dalam lapangan sehingga bisa mencapai kemenangan.

“Oleh karena itu, perlu adanya pembinaan secara berjenjang kedepannya agar dapat melatih dan meningkatkan skill yang sudah mereka miliki. Kemampuan dari adik-adik semua sudah luar biasa. Hanya perlu semangat lagi, tadi sudah saya lihat bagus, kerja sama tim juga cukup bagus,” pungkasnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut