get app
inews
Aa Read Next : Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Ada Apa!

Target maksimal, Caleg Perindo Papua Pegunungan Memasang Baliho Bersama di Distrik Asotipo

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:18 WIB
header img
Caleg DPR Provinsi Papua Pegunungan, Festus Menasye Asso usai melakukan pemasangan baliho. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Sejumlah Calon anggota DPR RI, DPR Provinsi Papua Pegunungan dan DPRD Kabupaten Jayawijaya Partai Perindo melakukan pemasangan baliho di Distrik Asotipo, Kota Wamena, Kabupaten Jayapura, Selasa (23/01/2024).

Hal tersebut disampaikan koordinator kegiatan yang juga caleg DPR Provinsi Papua Pegunungan Festus Menasye Asso usai melakukan pemasangan baliho.

“Hari ini luar biasa ada antusiasme masyarakat pendukung, simpatisan, yang bergabung dengan sukarela datang mendukung kami dalam kegiatan hari ini sehingga acara kami atau kegiatan kami hari ini di asotipo berjalan  dengan baik,’’ ungkap Festus.

Kegiatan yang dipusatkan di Distrik Asotipo itu dihadiri ratusan pendukung dari masing-masing calon anggota legislatif. Kehadiran dan antusiasme masyarakat yang hadir dalam momen tersebut membuat Caleg Perindo yakin mendapat dukungan yang maksimal di kontestasi esok.

“Kami disini dengan DPT (daftar pemilih tetap) 8600 sehingga kami targetkan suara 100 persen untuk Partai Perindo baik untuk DPR RI, DPR Provinsi Papua Pegunungan dan DPR Kabupaten Jayawijaya,’’ Jelasnya.

Kata Festus, dirinya bersama caleg lainnya serta pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Papua Pegunungan dan DPD Perindo Kabupaten Jayawijaya terus berkolaborasi untuk lakukan kegiatan serupa di beberapa titik di Papua Pegunungan dan Jayawijaya.

“Kami jalan bersama malakukan pemasangan baliho dan alat peraga kampanye di masyartakat Papua Pegunungan dan Jayawijaya,” tutup Festus.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut