get app
inews
Aa Read Next : Perindo Dukung Paslon DoaMu Jilid II Berlanjut, Dominggus Mandacan : Kami Siap Melayani Rakyat Pabar

Festus Menasye Asso : Perindo Siap Sumbang Kursi di Legislatif

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:22 WIB
header img
Calon anggota legislatif DPR Provinsi Papua Pegunungan, Festus Menasye Asso. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Calon anggota legislatif DPR Provinsi Papua Pegunungan, Festus Menasye Asso dari Partai Perindo optimis akan meraih kursi legilatif baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI.

Hal ini diungkapkannya disela-sela momen pemasangan perdana baliho para caleg Perindo di Distrik Asotipo, Selasa (23/01/2024).

“Dan antusiasme masyarakat saya di Asotipo hari ini luar biasa, saya yakin Asotipo sumbang satu kursi DPRD Kabupaten Jayawijaya untuk Perindo dan juga dukungan mutlak untuk DPR Provinsi dan DPR RI,” ungkapnya, Selasa (23/01/2024).

Diungkapkannya, untuk kursi DRP RI saat ini dirinya sebagai kader dan caleg perindo ikut mendorong para kader potensial salah satunya Fred Huby yang maju sebagai caleg DPR RI Dampil Papua Pegunungan.

“Mudah-mudahan bisa dapat 2 kursi kalau tidak 1 kursi di distrik Asotipo,” katanya.

Menurutnya, sudah waktunya pemuda berkarya dan berkiprah di dunia politik.

“Ini waktunya anak mudah untuk berkarya dan berkiprah di dunia politik, oleh sebab itu antusias masyarakat kami khususnya kaula muda di Asotipo sangat luar biasa,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaian terimakasih kepada DPP dan juga DPW Perindo Papua Pegunungan yang terus memberikan perhatian bagi para caleg dan kader.

“Kami full dalam kegiatan-kegiatan partai khususnya kegiatan kampanye dan kami dibekali dengan alat peraga kampanye ini luar biasa, hari ini kami terima sejumlah baju dan bendera, beliau juga fasilitas kami dengan beberapa atribut yang lain. 

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut