get app
inews
Aa Read Next : Baidin Kurita Pasangan Nikolaus Kondomo Contoh Pluralis di Papua Selatan

Tim Provinsi Papua Selatan Nikolaus Kondomo Berbagi Takjil Gratis

Selasa, 19 Maret 2024 | 21:53 WIB
header img
Koordinator Tim Provinsi Papua Selatan Nikolaus Kondomo, Sugiono saat membagikan takjil kepada salah satu warga muslim Papua Selatan Gudang Arang Merauke. Foto : Muhammad Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Tim Provinsi Papua Selatan Nikolaus Kondomo bekerjasama dengan Full Gospel Business Men's International Regional Chapter Merauke melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Sekretariat Nikolaus Kondomo di Jalan Irian Seringgu pada Senin (18/3/2024).

Koordinator Tim Provinsi Papua Selatan Nikolaus Kondomo, Sugiono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

" Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian antar sesama, khususnya bagi kaum muslim yang sedang berpuasa. Diharapkan bahwa pemberian takjil ini dapat membantu warga yang masih beraktivitas untuk dapat berbuka puasa," kata Sugiono, Selasa (19/3/2024).

Takjil yang disediakan sebanyak 500 porsi, terdiri dari kacang hijau, kolak, dan es sirup. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan rutin selama bulan suci Ramadhan dengan jumlah yang sama.

"Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Papua Selatan, terutama dalam mendukung keberlangsungan ibadah puasa  bagi umat Muslim," ujarnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut