get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Pemuda Minta KPU Lebih Selektif dengan Memperhatikan Tanggapan Masyarakat

Partai Perindo Manokwari Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup Pilkada 2024

Jum'at, 03 Mei 2024 | 09:48 WIB
header img
Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Kabupaten Manokwari, Yapi Reimon Londa. (Foto: Adrian Kairupan)

MANOKWARI, iNewsJayapura.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Manokwari, diketahui telah membuka penjaringan waktu pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Manokwari periode 2024-2029.

Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Kabupaten Manokwari, Yapi Reimon Londa kepada iNews.id Kamis (02/05/2024) mengatakan, bahwa proses administrasi penjaringan tersebut dilaksanakan bertempat di Jl. Sowi Gn, Sowi, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

"Proses pembukaann penjaringan bacalon mulai 2 Mei hingga 9 Mei 2024 mendatang,"Ungkap Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Kabupaten Manokwari, Yapi Reimon Londa.

Londa juga menegaskan, bahwa sampai saat ini sudah ada beberapa bakal calon baik Bupati dan Wakil Bupati yang membangun komunikasi politik tentang kesiapan mereka mendaftar ke partai Perindo Manokwari, dan pembukaan pendaftaran tersebut juga merupakan hasil komunikasi dengan DPW Perindo Papua Barat, serta berdasarkan instruksi dari DPP.

“Kami sudah komunikasi dengan DPW, dan kami menjunjung tinggi arahan DPW serta instruksi DPP,"Ujarnya.

Dengan dibukanya pendaftaran tersebut membuka ruang bagi putra maupun putri terbaik Manokwari untuk menjadikan partai Perindo sebagai kendaraan politiknya pada Pilkada 2024.

Sembari menambahkan, bahwa melalui proses penjaringan, hasilnya akan diserahkan ke DPW Perindo Papua Barat untuk nantinya akan dilanjutkan dengan fit & propertest bagi bakal calon yang memenuhi syarat, dan dilanjutkan ke DPP Perindo.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut