get app
inews
Aa Read Next : Berkas 2 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan Dinyatakan Benar dan Lengkap

Pelantikan Pengurus BPW KOMPAK Papua Selatan dan BPD KOMPAK Merauke Periode 2024-2029

Minggu, 23 Juni 2024 | 17:58 WIB
header img
Prosesi pemberian bendera Pataka BPW KOMPAK Papua Selatan dan BPD KOMPAK Merauke, oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau disaksikan Ketua Umum DPP KOMPAK Sukhri Syawir. (Foto: Syahrir Muslimin)

Sementara itu, Ketua BPW KOMPAK Provinsi Papua Selatan, Aswar dalam sambutanya mengatakan, Terima kasih yang tak terhingga kepada BPP KOMPAK yang telah memberikan Amanah kepada kami,yang baru saja dilantik dan dikukuhkan dalam rangka menjalankan roda organisasi KOMPAK untuk 5 tahun kedepan.

"Dalam menjalankan roda organisasi ini,kami sangat berharap dukungan saran yang membangun dari semua pihak,agar perjalanan KOMPAK di Papua Selatan dapat berlangsung sesuai dengan AD/ART,dengan mengutip pepatah Bugis "RESOPA TEMMANGINGNGI NAMALOMO NALETEI PAMMASE DEWATAE" yang artinya hanya dengan kerja keras dan ketekunan tanpa kebosananlah akan menjadi jalan limpahan rahmat Allah S.W.T." ujarnya.

Kehadiran Gubernur Papua Selatan yang diwakili dan Bupati Merauke yang diwakili serta Bupati Pangkep bersama Rombongan pada pelantikan dan pengukuhan BPW KOMPAK Papua Selatan dan BPD KOMPAK Merauke menjadi suatu kebahagian sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk dapat membesarkan kompak yang sudah besar ini,khususnya di Wilayah Papua Selatan yang terdiri dari 4 kabupaten,yakni Kabupaten Merauke, Asmat, Mappi dan Boven Digoel," ujarnya.

“Saya akan laksanakan amanah organisasi ini, termasuk pendataan warga Pangkep. Saya harap warga Pangkep bersatu, saling membantu dan meningkatkan silaturahmi,” tambahnya.

“Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, selain Alhamdulillah karena terwujud sesuai niat kami Orang Pangkep bisa terlaksana dengan baik dan sukses,” tutupnya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut