get app
inews
Aa Read Next : JRBB Siap Tunjukkan Kekuatan dalam Pendaftaran Calon Pemimpin Jayawijaya dan Papua Pegunungan

PJ Bupati Jayawijaya Lakukan Audiens dengan Himpunan Pengusaha Orang Asli Papua Pegunungan

Rabu, 03 Juli 2024 | 20:20 WIB
header img
PJ Bupati Jayawijaya Thonny M. Mayor saat melakukan audiens dengan Himpunan Pengusaha Orang Asli Papua Pegunungan (HP-OAPP). (Foto: Marco Kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - PJ Bupati Jayawijaya Thonny M. Mayor lakukan audiens dengan Himpunan Pengusaha Orang Asli Papua Pegunungan (HP-OAPP) di Kantor Bupati Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (02/07/2024).

Audiens tersebut PJ Bupati Mayor didampingi Plt Sekda Pilatus Lagowan dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Jayawijaya Imanuel Herman Medlama.

PJ Bupati Mayor menjelaskan anggaran tahun ini lebih difokuskan pada pelaksanaan pemilukada pada november mendatang sehingga berdampak pada kegiatan belanja barang dan jasa, "Alokasi anggaran untuk penyelenggaraan pemilukada cukup besar sehingga berpengaruh pada belanja barang dan jasa" terangnya.

Sehingga dengan anggaran yang tersedia telah diprogramkan oleh masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk diinput didalam aplikasi Sirup LKPP.

Sementara itu, Kabag PBJ Jayawijaya, Imanuel Herman Medlama  menyampaikan bahwanya semua kegiatan pengadaan barang dan jasa telah diatur dalam mekanisme sehingga semua kebijakan akan bermuara pada acuan yang berlaku.

Simson Asso selaku Ketua HP-OAPP Jayawijaya meminta Pemda Jayawijaya untuk melibatkan mereka dalam kegiatan barang dan jasa di Jayawijaya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut