get app
inews
Aa Read Next : Wakapolda Papua Hadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Tahun 2024 Tingkat Provinsi Papua

Dukung Penuh Latihan Paskibraka, Kapolres Tolikara Kunjungi Lapangan Merah Putih

Senin, 05 Agustus 2024 | 20:54 WIB
header img
Kapolres Tolikara, Kompol Irianto John saat mengunjungi proses pelatihan Paskibraka di Kabupaten Tolikara. (Foto: Istimewa)

TOLIKARA, iNewsJayapura.id - Kapolres Tolikara, Kompol Irianto John meluangkan waktu untuk mengunjungi proses pelatihan Paskibraka yang dilaksanakan di lapangan Merah Putih, Kota Karubaga, usai memimpin apel pagi, Sabtu (03/08/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap persiapan anggota Paskibraka yang dilatih oleh Polres Tolikara.

Dalam kunjungannya, Kompol Irianto John menekankan kepada para pelatih dan instruktur untuk selalu mengecek kesehatan dan konsumsi (makanan dan snack) anggota Paskibraka secara rutin.

"Setiap anggota Paskibraka yang mengalami sakit agar segera dibawa ke RSUD Karubaga guna mendapatkan penanganan medis sehingga pada saat pelaksanaan hari H atau upacara tidak mengalami kendala kekurangan anggota Paskibraka," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Tolikara juga memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Paskibraka. Ia berharap agar peserta Paskibraka dapat berlatih dengan sungguh-sungguh, menjaga kekompakan, serta mematuhi segala aturan yang telah diberikan oleh instruktur.

"Menjadi anggota Paskibraka merupakan suatu kebanggaan. Maka berlatihlah dengan serius. Kalian harus berbangga diri mendapat tugas sebagai pasukan Paskibraka yang membawa nama sekolah dan daerah Kabupaten Tolikara di tahun 2024 ini," tutup Kapolres.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Tolikara dalam mendukung dan memastikan kesuksesan latihan Paskibraka, yang akan bertugas pada upacara penting mendatang. Dukungan dari pimpinan Polres diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi lebih bagi para anggota Paskibraka, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh kebanggaan.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut